Selasa, 28 Juni 2016

Trend Wedding Dress

28 Juni 2016 - Di antara banyak detail tren gaun saat pernikahan aksen sekitar bahu dan leher. dengan manik-manik tanpa lengan getaran indah halus, appliques bunga, atau improvisasi modern di bolero, gaun pengantin ini akan menginspirasi Anda. Di atas, strip ini berubah menjadi manik-manik membentang di sepanjang tali lebar dan bawah pernyataan kembali. Untuk pengantin yang gaun bustier dengan lebih rinci strip lebar dan memberikan Anda lebih banyak pilihan untuk pakaian yayasan di bawah gaunnya (karena terlalu banyak juga dapat praktis). Cara berdandan, ini (http://www.okmi.pt/vestidos-de-noiva-j2) gaun pengantin terkenal di bawah ini menunjukkan sebagian besar manik-manik nya merinci secara eksklusif di bahu (sebagian karena siluet yang lebih rumit latar belakang gaun pengantin).

Kami mencintai tren fusion, dan gaun ini (atas, kiri) menikahi seorang leher ilusi dengan bahu rinci berjalan di sepanjang lengan belaka. Di atas (kanan), pernikahan ini fitur dress manis es merangkak rincian bahu menuju leher, menciptakan desain yang uni. Jika Anda benar-benar ingin menonjolkan bahu dan memiliki lengan lebih dari lengan topi, cobalah lengan getaran (bawah). Mereka memberikan cakupan yang lebih, tetapi juga memungkinkan untuk sirkulasi yang lebih besar dan tekstur yang menarik.

Di atas, di sini adalah dua versi yang berbeda dari cakupan yang lengkap dari bahu tanpa banyak lengan. Meninggalkan, ini fitur bordir gaun lengan renda dan aksen pinggang sebagai satu-satunya manik-manik gaun. Oke, gaun Slinky ini memiliki pola perhiasan di puncak bahu jatuh pada cowl kembali. Di bawah, pilihan lengan lain adalah gaya wrap (baik sebagai bagian dari gaun, atau "mantel" dilepas) sarung tangan ditutupi dengan bordir manik-manik di sepanjang bahu dan punggung.

Akhir-akhir ini kita telah melihat munculnya versi baru dari Bolero (yang merupakan peregangan karena beberapa dari mereka tampaknya lebih terkait erat dengan kalung bib dari mengangkat bahu). Terlepas dari apa yang Anda menghubungi mereka, proyek ini pretty darn fantastis. Bawah (kiri), bolero manik-manik yang rumit ini merupakan kombinasi dari Art Deco dan gaya futuristik, yang menampilkan bahu dengan empuk sebuah, desain melingka. Anda tidak dapat memilih antara boatneck dan leher a? bolero ini (bawah kanan) memberikan Anda berdua, dan banyak aksen bahu manik-manik untuk bootCinta asmara malaikat model vintage yang terinspirasi? Kami gila untuk berenda ini bolero (bawah, kiri) dan bungkus lembut dibungkus bahu (bawah kanan). Keduanya elegan dan bergaya, dan jumlah yang tepat dari over-the-top untuk tampilan pernikahan. 
Baca juga 

http://femcantik.com/tips-merawat-rambut-yang-tepat-tanpa-harus-sering-ke-salon/
http://femcantik.com/cara-membersihkan-wajah-dari-make-up-yang-benar-dan-tepat/
http://femcantik.com/jenis-eyeliner-dan-cara-memakai-eyeliner-sesuai-bentuk-mata/
http://femcantik.com/cara-meniruskan-pipi-tembem-dengan-teknik-make-up-berikut-ini/
http://femcantik.com/perawatan-wajah-pria-yang-wajib-dilakukan-agar-kulit-tidak-kering/
http://femcantik.com/cara-mengatasi-jerawat-meradang-menjelang-hari-lebaran/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar