Kamis, 02 Juni 2016

Inovasi Kewirausahaan Host Big Data & Analytics Summit di Kuala Lumpur

KUALA LUMPUR, Malaysia, 2 Juni 2016 - The Big Data & Analytics Summit Inovasi, diselenggarakan oleh Innovation Enterprise, akan datang ke Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 3 Agustus & 4. Speaker di dua hari termasuk eksekutif senior dari data, Analytics, BI dari Citigroup, Telekom Malaysia, Standard Chartered Bank, Schlumberger, POS Malaysia, Fairfax Asia, Cisco dan banyak organisasi ternama dunia yang lebih.

The Summit akan mempertemukan lebih dari 100 CDO, CIO, CTO, dan eksekutif senior lainnya yang merupakan pengambil keputusan dari spektrum data dalam organisasi mereka. Dengan tema utama 'Membuat Sukses Budaya Berdasarkan Data', Big Data & Analytics Summit Inovasi menjanjikan untuk menjadi salah satu peristiwa penting mengatasi tantangan organisasi dan menjajaki peluang ketika datang ke memanfaatkan data sebagai aset perusahaan.

pembicara di puncak akan berbagi praktik terbaik mereka pada topik-topik seperti Mengemudi Pertumbuhan & Transformasi melalui Big data Platform, Bangunan Analytics dalam Startup, Predictive Analytics di Mobile Internet, Mengubah Game Inovasi dengan Data Analytics, Logical Data Warehousing, Analytics untuk masa depan, real Time Analytics, Consumer Analytics. Juga akan ada sejumlah sesi networking, yang dirancang untuk peserta untuk pergi dengan kontak yang benar-benar berharga dan melanjutkan percakapan bisnis setelah itu. Peserta juga dapat memperoleh akses ke Perpustakaan online Big Data, di mana 4.000 jam konten bersama, memungkinkan peserta untuk memperoleh wawasan yang diperlukan untuk tetap kompetitif dan menghidupkan kembali bisnis mereka dengan pengetahuan ditindaklanjuti.

Amankan Tempat Anda

The Early Bird Diskon Tingkat berakhir Jumat ini, 3 Juni menghemat US $ 200. Untuk informasi lebih lanjut tentang puncak, silakan kunjungi situs KTT di sini. Atau, jangan hubungi Manager Acara Ryan Yuan di ryuan@theiegroup.com atau 852 5808-1636. Inovasi Enterprise Ltd, sebuah divisi dari Argyle Forum Eksekutif, adalah merek independen bisnis-ke-bisnis multi-channel media yang berfokus pada kebutuhan informasi Senior Keuangan, Operasi, Analytics, Big Data, Strategi, Digital, inovasi & Olahraga eksekutif. Produk termasuk IE.Summits, ieOnDemand, ieWebinars, ieWhitepapers & lebih. Apakah itu disampaikan secara online, atau secara pribadi, semuanya Inovasi Enterprise memproduksi mencerminkan keyakinan yang tak tergoyahkan perusahaan dalam kekuatan informasi untuk memacu inovasi.
Sumber: Inovasi Kewirausahaan
Tautan yang berhubungan:
https://theinnovationenterprise.com
Baca juga 

http://bisnisi.com/peluang-bisnis-di-bulan-ramadhan-paling-menjanjikan/
http://bisnisi.com/strategi-sukses-usaha-cuci-motor-untuk-pemula/
http://bisnisi.com/usaha-sampingan-modal-kecil-untuk-karyawan/
http://bisnisi.com/ide-bisnis-rumahan-tanpa-modal-yang-menguntungkan/
http://bisnisi.com/peluang-usaha-kecil-menengah-yang-potensial/
http://bisnisi.com/aneka-tanaman-hias-paling-populer-untuk-dibudidaya/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar