Senin, 13 Juni 2016

Menghilangkan Bau Badan Secara alami

Bau badan merupakan bau yang tidak sedap yang disebabkan karena bakteri, biasanya bakteri tersebut banyak bersarang di bagian tubuh seperti ketiak. Karena ketiak memiliki pori-pori yang sangat lebar dibanding dengan bagian tubuh yang lain. Perlu Anda ketahui sebenarnya keringat tidak bisa akan menyebabkan bau yang tidak sedap. Bau tersebut telah terkontaminasi dengan adanya bakteri. Maka dengan begitu semakin banyak berkeringat tentu saja bau badan akan semakin menyengat. Bau badan memang telah terbukti sangat menggangu dan membuat tidak percaya diri bagi setiap orang. Sehingga mereka banyak menggunakan cara untuk menangani masalah bau badan tersebut, masalah bau badan sebenarnya sangat mudah untuk di atasi dengan cara alami, namun sebelum membahas cara untuk mengatasinya sebaiknya kita ketahui penyebabnya. bau badan biasanya di sebabkan karena faktor makanan, perubahan hormon, stres dan bisa karena faktor genetik.
Untuk mengatasi bau badan tersebut kebanyakan dari mereka banyak menggunakan berbagai macam kosmetik yang dimana memiliki fungsi untuk menghilangkan bau badan. Selain itu ada juga dari mereka yang hingga mengonsumsi berbagai macam jenis obat-obatan. Cara yang dilakukan tersebut sangatlah berbahaya, terdapat cara yang paling aman diantaranya menggunakan cara alami. Ingin tahu cara alami tersebut? Langsung saja perhatikan ulasan berikut ini!

Inilah Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Daun sirih
Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan bahan alami yang satu ini kan? Yaitu daun sirih. Daun sirih memang sudah sangat dipercaya ampuh untuk mengatasi masalah bau badan. Hal ini dikarenakan daun sirih memiliki berbagai macam kandungan diantaranya asam folat yang terdapat dalam daun sirih dapat bermanfaat untuk mengatasi masalah bau badan. Adapun caranya sangatlah mudah diantaranya cukup dengan menyediakan 2 lembar daun sirih , lalu di masak dengan menggunakan 2 gelas air. Setelah mendidih angkat dan diamkan, selajutnya minum secara rutin untuk hasil yang maksimal.
Air jeruk nipis
Cara alami yang bisa Anda gunakan adalah elain daun sirih, air jeruk nipis juga bisa bermanfaat untuk menghilangkan bau badan . Cara memanfaatkanya juga sangatlah mudah caranya cukup mudah dengan cara berikan air jeruk nipis dengan sedikit kapur sirik, setelah itu oleskan pada bagian tubuh yang menjadi sumber bau badan seperti lipatan ketiak.
Menggunakan Cengkih
Bahan alami selanjutnya yang bisa Anda manfaatkan adalah dengan menggunakan cengkih. Cengkih merupakan rempah-rempah yang banyak dimanfaatkan untuk mengatasi dan mengusir serangga seperti kecoa. Selain itu cengkih juga memiliki manfaat yang lainnnya yaitu dapat mengatasi bau badan. Adapun caranya adalah cukup dengan menyediakan beberapa butir cengkih setelah itu rendam dengan menggunakan air dan biarkan hingga mengembang. Setelah itu Anda oleskan air rendaman cengkih pada ketika Anda, selain itu jika Anda mau air rendaman tersebut untuk diminum. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan cara ini secara teratur.
Mentimun
Bahan alami yang terakhir yang dapat membantu menghilangkan bau badan adalah dengan menggunakan mentimun. Adapun caranya sangatlah mudah yaitu hanya dengan menyediakan satu buah mentimun setelah itu belah dan gosok pada ketiak Anda setiap selesai mandi. Jika ini dapat dilakukan dengan secara teratur makan akan membuat hasil yang lebih bagus.
Itulah sedikit cara menghilangkan bau badan secara alami yang mungkin bisa Anda coba untuk mengatasi masalah bau badan Anda. selamat mencoba!
Baca juga 

http://bisnisi.com/peluang-bisnis-di-bulan-ramadhan-paling-menjanjikan/
http://bisnisi.com/strategi-sukses-usaha-cuci-motor-untuk-pemula/
http://bisnisi.com/usaha-sampingan-modal-kecil-untuk-karyawan/
http://bisnisi.com/ide-bisnis-rumahan-tanpa-modal-yang-menguntungkan/
http://bisnisi.com/peluang-usaha-kecil-menengah-yang-potensial/
http://bisnisi.com/aneka-tanaman-hias-paling-populer-untuk-dibudidaya/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar